-->

Beberapa Daftar Franchise Makanan Dibawah 10 Juta Yang Wajib Dicoba

Beberapa Daftar Franchise Makanan Dibawah 10 Juta Yang Wajib Dicoba

Sumber gambar : jofiebakery.com



Perlu Anda tahu bahwa bisnis Franchise adalah sejenis dengan bisnis waralaba merupakan jenis usaha yang terbilang simple karena bisa dimulai dengan modal yang kecil dan bisa menghasilkan omset yang cukup menguntungkan. Maka tak heran jika saat ini sudah banyak orang yang membuka bisnis franchise makanan di bawah 10 juta saja dan telah terbukti sukses hingga saat ini. 

Maka tak heran jika saat ini terdapat banyak sekali jenis usaha franchise makanan atau kuliner yang bermacam – macam mulai dari jajanan khas lokal maupun nonlokal. Bagi Anda yang tertarik membuka usaha franchise, maka Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal agar bisa sukses. Lalu apa saja jenis usaha franchise dengan modal 10 juta saja? yuk simak daftarnya berikut ini!


BACA JUGA : Ini dia Fricase murah dan Menguntungkan 


Daftar Bisnis Franchise Makanan Di Bawah 10 Juta 

Inilah beberapa daftar usaha franchise makanan dengan modal di bawah 10 juta yang bisa Anda coba saat memilih suatu jenis bisnis!

  1. Martabak Mini Africa Waka – Waka 

Bernama martabak mini Afrika waka – waka karena sebuah kuliner martabak yang legendaris dan telah dikreasikan menjadi tampilan yang lebih berwarna dengan beraneka toping. Selain memiliki tampilan yang cantik, soal rasa tidak bisa diragukan lagi, antara manis dan nikmat bercampur jadi satu. 

Martabak mini yang cantik tersebut telah berdiri sejak tahun 2011 dan bahkan saat ini martabak Afrika waka – waka sudah memiliki 600 mitra yang sudah tersebar di Indonesia. Nah jika Anda tertarik maka modal yang disiapkan hanya sekitar 6 juta saja maka sudah bisa memulai membuka bisnis martabak unik tersebut. 

  1. Jajanan Bakso Celup 

Seperti yang Anda tahu bahwa bakso merupakan salah satu makanan yang paling favorit dan disukai oleh berbagai kalangan. Apalagi jika makanan bakso dibuat menjadi lebih inovasi seperti halnya salah satu franchise bakso celup. Bernama bakso celup karena merupakan hasil dari inovasi kuliner yang berupa aneka varian bakso sendiri. 

Diantaranya seperti bakso mercon yang berisi cabai, bakso keju, bakso cumi – cumi, bakso sayur hingga bakso jumbo dengan rasa yang pedas. Dengan begitu banyak orang yang akan tertarik untuk mencoba berbagai varian tersebut. Jadi Anda bisa memulai salah satu usaha franchise makanan di bawah 10 tersebut hanya dengan modal 6 juta saja maka sudah bisa memiliki gerai bakso celup. 

  1. Sop Duran Duren 

Karena saat ini banyak sekali orang yang menyukai buah durian maka tidak ada salahnya jika mencoba salah satu usaha franchise sop duran duren dengan cita rasa yang unik. Terbilang unik karena sop duren tersebut disajikan dengan beraneka toping sehingga membuat rasa menjadi lebih nikmat. 

Untuk membuka jenis franchise ini tidak perlu membutuhkan modal yang besar, Anda cukup menyediakan budget 7 juta saja maka bisa sudah memulai usaha tersebut. Selain itu buah durian cukup banyak diminati oleh banyak orang yang membuat bisnis tersebut memiliki prospek yang cerah kedepannya. 

  1. Jajanan Takoyaki Dan Okonomiyaki 

Salah satu jajanan bernama takoyaki dan okonomiyaki tengah populer di kalangan masyarakat, merupakan jajanan khas Negeri Sakura Jepang. Meski penyajiannya terlihat unik, ternyata cita rasa dari makanan cocok dengan lidah orang Indonesia, maka tak heran jika banyak yang menggandrunginya.

Perlu Anda tahu bahwa takoyaki memiliki bentuk yang bulat dengan isian utamanya adalah gurita, selain itu bisa juga dipadukan dengan isian lain seperti daging, hingga keju. Sementara okonomiyaki merupakan jajanan yang bentuknya hampir mirip dengan telur dadar, dan berbahan dasar daging dan berbagai sayuran. 

Anda cukup menyiapkan modal 3 hingga 4 juta saja untuk membuka salah satu franchise makanan di bawah 10 juta tersebut, apalagi saat ini takoyaki dan okonomiyaki banyak penggemarnya yang membuat usaha menjadi lebih berkembang nantinya. 


  1. Jajanan Seblak Khas Bandung 

Saat ini jajanan khas kota Bandung bernama seblak tersebut menjadi populer di tengah masyarakat, selain itu jajanan ini memiliki banyak peminatnya karena terkenal dengan rasa pedas. Seblak merupakan jajanan yang bercita rasa pedas yang terbuat dari kerupuk mentah yang nantinya akan dimasak dengan berbagai varian sayur, seafood frozen dan lainnya. 

Sehingga meski rasanya pedas banyak yang menyukai jajanan tersebut karena terbilang sangat nikmat dan lezat, apalagi ditambah dengan berbagai isian toping yang akan menambah kelezatan saat dimakan. Selain itu Anda tidak perlu membutuhkan banyak modal untuk memulai usaha jajanan seblak tersebut. 

Nah itulah beberapa daftar jenis franchise makanan di bawah 10 juta yang bisa Anda coba memulainya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 


 

Meta deskripsi : karena saat ini bisnis franchise makanan banyak digemari oleh banyak kalangan, yuk simak inilah bisnis franchise makanan di bawah 10 juta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel