-->

Daftar Usaha Franchise Murah Yang Sangat Menguntungkan

Daftar Usaha Franchise Murah Yang Sangat Menguntungkan


Pixabay

Sekarang ini usaha franchise sedang populer di kalangan masyarakat. Karena menawarkan modal awal yang minim budget dan keuntungan melimpah. Terutama usaha franchise di bidang kuliner yang menjanjikan balik modal dengan cepat. Apakah Anda tertarik untuk membuka usaha franchise? Silahkan simak daftar usaha franchise murah di bawah ini!

Daftar Usaha Franchise Makanan Murah

Berikut ini beberapa jenis usaha franchise makanan dengan modal di bawah 10 juta:

1. Donat Bakar

Donat Bakar adalah franchise donat yang sudah ada sejak tahun 2008 dan mempunyai puluhan outlet di pulau Sumatera dan Jawa. Produk usaha franchise ini adalah sajian donat yang pengolahannya dengan cara membakarnya. Tersedia 42 varian rasa yang menggugah selera. 

Anda hanya cukup menyiapkan modal senilai Rp 7.500.000,- untuk memulai usaha ini. Peralatan berjualan yang akan Anda dapatkan seperti:

  • Booth

  • Kompor

  • Seragam karyawan

  • X-banner menu

  • Tabung gas

  • Bahan training



2. Bakso Benhil

Daftar usaha franchise makanan murah berikutnya adalah Bakso Benhill. Usaha franchise yang satu ini sangat populer di ibu kota, karena sudah pernah masuk media elektronik dan cetak. Selain itu, usaha Bakso Benhill ini juga menjadi franchise makanan terlaris.

Ketika membuka usaha franchise Bakso Benhill, Anda akan mendapatkan pelatihan untuk menentukan layout rumah makan, harga, strategi promosi, pelayanan, dan perhitungan keuntungan. Modal franchise Bakso Benhill ini hanya Rp 4.000.000,-. Karena Anda tidak wajib untuk memakai peralatan memasak dari paket franchise yang dapat menghemat banyak biaya.

3. Kuch2hotahu

Kuch2hotahu merupakan usaha franchise tahu goreng spesial yang telah mendapatkan banyak penghargaan. Sekarang ini, Kuch2hotahu sudah mempunyai lebih dari 500 mitra dan outlet distributor. Tersedia 2 jenis paket usaha, yaitu paket mini dengan modal Rp 10.000.000,- dan paket regular dengan modal Rp 8.500.000,-.

4. Popchick Chicken

Popchick Chicken masuk ke dalam daftar usaha franchise makanan murah yang kekinian di Indonesia. Setelah 2 tahun berdiri, franchise ini telah mempunyai lebih dari 500 mitra. Popchick Chicken menawarkan program usaha dengan modal mulai dari Rp 7.500.000,- dan sudah mendapatkan kompor gas serta peralatan masak.

5. Taw Taw Tahu

Taw Taw Tahu menawarkan usaha franchise makanan dengan modal di bawah Rp 10.000.000,- dengan produk berbahan tahu yang krispi dan gurih. Jika ingin bergabung sebagai mitra Taw Taw Tahu, modal yang harus Anda persiapkan mulai dari Rp 4.200.000,- dengan proses pengerjaan sekitar 7 sampai 10 hari. Mitra Taw Taw Tahu lainnya juga akan membantu Anda melakukan promosi online untuk meningkatkan penjualan.

6. Mr. John Singapore

Rekomendasi daftar usaha franchise makanan murah selanjutnya adalah Mr. John Singapore. Usaha franchise ini menjual produk roti John yang menawarkan berbagai bahan isian dan sedang cukup populer di Indonesia.

Hingga saat ini, Mr. John Singapore sudah mempunyai puluhan mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Paket usaha franchise ini modalnya mudal dari Rp 8.000.000 saja dan sudah termasuk bonus bahan baku sejumlah 50 porsi dan perlengkapan berjualan. Keuntungan yang dapat Anda peroleh untuk setiap bulannya dari berjualan roti John sekitar 9 sampai 19 juta rupiah.

7. Candy Crepes

Candy Crepes adalah usaha franchise yang menjual produk crepes dan sudah berdiri sejak tahun 2013. Jika Anda telah menjadi mitra Candy Crepes, Anda akan mendapatkan perlengkapan jualan dan berbagai pelatihan hingga Anda siap untuk berjualan. Paket usaha franchise ini bebas biaya royalti, jasi keuntungan penjualan 100% menjadi milik Anda. Ada 3 pilihan paket usaha dengan modal mulai dari Rp 6.700.000,- sampai Rp 9.800.000,-.

8. Magu Magu Chicken

Daftar usaha franchise makanan murah yang patut Anda coba berikutnya adalah Magu Magu Chicken. Usaha franchise yang satu ini menawarkan produk ayam goreng krispi yang mempunyai 6 pilihan rasa. Bisnis ini menawarkan empat pilihan paket usaha, mulai dari modal Rp 4.600.000,- sampai Rp 11.300.000,-. Jika Anda membeli paket dasar, Anda akan mendapatkan:

  • Gerobak

  • Bahan baku awal

  • Kemasan produk 50 buah

  • 1 pcs seragam karyawan

  • Peralatan pendukung

  • Sarana promosi

9. Pisang Nugget Kece

Usaha franchise ini menawarkan promo paket bisnis mulai dari Rp 5.800.000,-. Modal paket usaha tersebut sudah termasuk seragam, perlengkapan jualan, peralatan masak, buku tips sukses bisnis, dan buku panduan resep.

10. Shizuka Takoyaki

Rekomendasi daftar usaha franchise makanan murah yang terakhir adalah Shizuka Takoyaki yang menjual produk makanan khas Jepang, yaitu Takoyaki. Takoyaki adalah bola-bola kecil yang terbuat dari adonan tepung dengan isian daging gurita. Modal usaha sebesar Rp 2.200.000,-.

Baik, seperti itulah daftar usaha franchise makanan murah yang sangat menguntungkan dan wajib Anda coba. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari ide usaha franchise dengan budget minim, namun menginginkan keuntungan maksimal.



Meta Deskripsi: Sedang mencari paket usaha franchise makanan yang murah dan menguntungkan? Yuk, simak daftar usaha franchise makanan murah disini!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel