-->

Inilah Rekomendasi Usaha Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta

  Inilah Rekomendasi Usaha Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta 


deskripsi : jika Anda tertarik ingin membuka bisnis tapi hanya memiliki budget 5 juta saja, nah yuk simak inilah rekomendasi usaha bisnis Franchise di bawah 5 juta!


Sumber gambar : pawoon.com


Amin - Ternyata dengan uang 5 juta Anda bisa lho membuka berbagai bisnis franchise makanan atau minuman yang sederhana. Apalagi pada era modern seperti saat ini tentu bisa memudahkan Anda dalam membuka sebuah bisnis Franchise dibawah 5 juta meski dengan modal yang terjangkau namun bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan jika usaha tersebut bisa berkembang pesat. 

Memang pada umumnya sebuah bisnis yang memiliki modal kecil dan tidak perlu ribet seperti bisnis franchise, karena bisnis tersebut terbilang simple kekinian dan bisa memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Oleh karena itu, yuk simak beberapa rekomendasi bisnis franchise yang bisa dimulai dengan modal di bawah 5 jutaan saja, berikut penjelasan lengkapnya!


BACA JUGA : Begini Usaha Franchise Makanan yang Sukses!


Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta 

Agar Anda tidak terlalu kesulitan untuk memikirkan konsep ide bisnis franchise yang bermodalkan di bawah 5 juta, yuk simak inilah beberapa jenis rekomendasi bisnisnya!

  1. Kebab Turki 

Salah satu jajanan yang berasal dari timur tengah tersebut tengah populer saat ini di kalangan masyarakat Indonesia. Kebab Turki cukup populer dan banyak orang yang menyukainya karena rasanya yang begitu lezat dengan berbagai isian sayur dan daging yang dibalut dengan berbagai varian saus dan topping. 

Untuk membuka bisnis franchise jajanan kebab Turki merupakan salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda yang memiliki modal sekitar di bawah 5 juta saja. Apalagi dengan banyaknya gerai kebab Turki di berbagai daerah, maka hal tersebut sudah terbukti bahwa jika membukanya bisa mendapatkan keuntungan yang besar. 

  1. Roti Bakar 

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda coba untuk memulai sebuah bisnis franchise dibawah 5 juta bisa dicoba dengan jenis makanan seperti roti bakar. Salah satu jajanan Roti yang dibakar atau dipanggang menggunakan berbagai varian rasa tersebut merupakan salah satu jajanan populer yang berasal dari kota Bandung. 

Saat ini jajanan roti bakar memiliki banyak penggemar, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa karena terkenal dengan rasanya yang enak dan manis. Jika Anda tertarik membuka usaha jajanan tersebut maka bisa dimulai dengan modal di bawah lima juta saja. Selain itu Anda bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal jika sudah bisnis tersebut sudah berkembang pesat. 

  1. Satay Lok – Lok Atau Sosis Bakar 

Salah satu makanan populer yang banyak penggemarnya saat ini adalah sosis bakar atau biasanya yang dikenal dengan satay lok – lok yang memiliki berbagai varian rasa yang gurih. Mungkin dulunya Anda mengenal hanya sosis yang dibakar, namun saat ini sesuai dengan perkembangan zaman sosis bisa berubah menjadi berbagai adonan seafood atau frozen yang dibakar lalu diberi varian rasa. 

Karena jajanan yang bercita rasa gurih tersebut banyak penggemarnya maka Anda bisa mengambil peluang baik tersebut untuk memulai usaha. Apalagi modal yang dihabiskan tidak sampai melebihi puluhan juta, namun bisa hanya dengan modal yang terjangkau. 

  1. Es Kepal Milo 

Selain bisnis makanan diatas, Anda bisa mencoba memulai bisnis franchise dibawah 5 juta dengan jenis jajanan es, seperti es kepal milo. Jajanan es tersebut akhir – akhir ini sempat menjadi viral karena memiliki rasa yang manis dan dingin dengan adanya berbagai toping yang unik, seperti kacang, parutan kacang, choco crunch dan lelehan saus coklat yang kental manis. 

Minuman tersebut sangat cocok dinikmati saat hari yang terik apalagi dengan cup yang simple dan harganya dijual cukup terjangkau. Nah jika Anda tertarik maka pada umumnya biaya yang dihabiskan cukup terjangkau mulai dari 4 hingga 9 juta saja dan nantinya akan mendapatkan keuntungan yang lebih. 

  1. Bakso Benhil 

Salah satu jajanan favorit orang Indonesia adalah makanan bakso, dan saat ini jajanan tersebut telah hadir dalam berbagai bentuk dan rasa yang dijual dengan harga yang cukup bervariasi. Salah satu jajanan ini sangat mudah ditemui karena sudah banyak yang menjual seperti di warung kecil, di gerobak dorong keliling, dan hingga di restoran yang besar. 

Dengan hal tersebut sudah terbukti bahwa bakso merupakan jajanan yang paling favorit dan tidak akan pernah surut pembeli. Salah satu bisnis franchise dibawah 5 juta yang bisa Anda pilih adalah bakso benhil yang akan menghabiskan biaya sekitar 4 juta saja, dan nantinya bisa dipastikan omzet akan melebihi modal yang Anda gunakan. 

Nah itulah beberapa rekomendasi bisnis franchise di bawah 5 juta yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pengalaman berbisnis dan omzet yang banyak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 




jika Anda tertarik ingin membuka bisnis tapi hanya memiliki budget 5 juta saja, nah yuk simak inilah rekomendasi usaha bisnis Franchise di bawah 5 juta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel