Selebriti punya aktivitas kerja yang seabrek, sehingga mereka harus punya energi yang tinggi tiap hari. Melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat salah satu kunci sukses menjaga stamina. Tapi apa saja yang mereka minum? Supaya badan tetap berenergi mereka selalu rajin minum air putih.

Apalagi jika tingga di cuaca panas atau berolahraga setiap hari, kita harus minum lebih banyak air. Air membantu dalam pencernaan, menyerap vitamin dan mineral. Hal tersebut dibutuhkan untuk menghasilkan keringat dan membuat kita tetapi terhidrasi.

Tubuh akan lebih ramping dengan banyak air. Dalam sebuah studi, para pediet yang minum 2 gelas air masing masing 230 ml sebelum makan menurunkan berat badan lebih banyak 5 pon sesudah 12 minggu dibandingkan yang tidak minum. Minum air membantu mereka makan lebih sedikit 90 kalori per kali makan tanpa berusaha.

Jus Buah dan Sayur

Selain itu, supaya tetap langsing, dan sehat alami, ada beberapa minuman yang direkomendasikan para selebriti agar bisa mendukung kegiatan mereka.

Banyak selebriti yang mengaku rajin mengonsumsi jus buah dan sayur. Jus hijau yang sarat dengan buah buahan dan sayuran banyak mengandung vitamin dan mineral yang mencapai darah lebih cepat daripada makan sayuran mentah. Wortel, bit, apel, dan air lemon dapat membersihkan usus dan ginjal. Buah segar, seperti apel, nanas, pir, kiwi, jeruk, sultana, melon, anggur hitam dan rasberi juga sangat berguna untuk memberisihkan darah.

Salah satu artis indonesia, julie Estelle merawat kesehatan kulitnya dari dalam dengan minum air putih yang cukup. Setiap pagi sehabis bangun tidur sudah menjadi rutinitas yang sama. Setelah itu minum jus buah yang ditambah dengan satu buah perasan jeruk lemon, dan satu sendok madu.

Sedangkan resep cantik ala selebriti luar negeri  Beyonce, Gwyneth Paltrow, Mischa Barton, dan Jennifer Aniston adalah dengan ikutan lemon juice . mischa Barton mengaku kalau dia juga penyuka jus buah, sedangkan Jennifer Garner adalah penyuka jus stroberi.

[spoiler title=’Gwyneth Paltrow’ style=’default’ collapse_link=’true’]

Untuk menurunkan berat badan sebelum mempromosikan iron man 2, meningkatkan sesi olahraganya dua kali lipat dan diet keras. Ia minum segelas jus kale setiap pagi sesudah olahraga. Untuk makan siang, menunya Mountain Valley wrap rendah karbohdirat. Sorenya dia minum keping almond. Lalu makan sup kalkun kale untuk makan malam.[/spoiler] [spoiler title=’Jennifer Aniston’ style=’default’ collapse_link=’true’]

Olahraga setiap hari, dan bahkan ia pernah diet makanan bayi sesudah disarankan pelatihnya, Tracy Anderson yang menjelaskan, pembersihan dengan cairan membantu menurunkan berat badan, tapi berat badan akan naik minggu berikutnya.

Kata Aniston, “saya ingin sesuatu yang bisa eliminasi toksisitas dan menghentikan kebiasaan buruk tapi sistem percernaan tetap kerja. Di saat inilah lahir pembersihan dengan makanan bayi. Anda harus makan puree yang saya buat benar benar enak. Mungkin memang enak, tapi tetap saja makanan bayi.[/spoiler] [spoiler title=’Elizabeth Hurley’ style=’default’ collapse_link=’true’]

Super model inggris ini masih tanpak menawan di usianya telah lebih 50 tahun. Rahasianya tetap langsing adalah setiap kali ingin menurunkan berat badan, dia minum paling sedikit 6 cup sup selada air sehari.[/spoiler]

[spoiler title=’Demi Moore’ style=’default’ collapse_link=’true’]

Sedankan Demi Moore dan Megan Fox menjaga kecantikannya dengan rajin makan sayur dan buah buahan.[/spoiler] [spoiler title=’Beyonce ‘ style=’default’ collapse_link=’true’]

Untuk menurunkan berat badan dalam 2 minggu sebelum syuting film Dreamgirls, Beyonce secara eksklusif minum jus yang dibuat dari sari lemon atau jeruk dicampur dengan cabai, sirup maple dan air 6 sampai 12 kali sehari[/spoiler]

 

Kategori: Hidup sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: